Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Met Ultah mba Maya..!!




Met ultah mba Maya.. ,
trimakasih buat traktiranya.. :D
hohohoho..

original Date: 10 Feb 2008
Location : Citos, jak-sel

--
Tag : bday
47 Komentar untuk " Met Ultah mba Maya..!! "

oh ini dia yaaaaa... hahahaha.. *mesem maluw2*

kirain mbak maya....... sari saputro :P

lho kok maluw2???
nanti di sampai kok salamnya!!
Nyahahahaha... :D

hohohoho....! tentu saja bukan itu Ay.. :p

maaf tidak bisa join waktu itu :(

once again, happy belated birthday, my virtual cousin.. :D

kangen juga jalan2 ma kalian guys.. :')

ikuuuun apa kabaaaar? kangen niiiich!

ahh.. kamu kan sedang kena DB waktu ituhh... :p

saya serahkan kepada Imoy untuk menjawabnya.. :)

hehehehe... kamu sibuk trus sih Yiq..

aku juga kanggeennn kaliiaannn!!!!
*mewakili ikun yg sedang sibuk

saya kan juga keluarga...keluarga cemara...kekekekekeke...

heh... jahat kaamohh!!
kalo di sampaikan aku dapaet apa??

loghhh aku masiy pake idnya danang...

hueheeeeeeeeeeeehehehehehhee...
akirnya diposting juga sm nak dandang... ;p
makasih2 semua * sambil bagi2 angpao sisa kemaren *

aku save yak =D

hush... PM aja cal..
malu ketauan para pemirsa..! :p

lalu..aku dapat kakak ipar spt arien gitu ???
* ngelirik dr atas sampe bawah.. hmmmm.... *
coba ini tes menjadi kakak ipar dikerjakan dulu, waktu hanya 10 menit, dimulai dr sekarang
* kasiy lembaran soal ke arien kkkk *

yak selesai tidak selesai..kumpulkan
* rebut lembar jawaban dari arien *

ngikngikngik... mas wawan tampak muda ya difoto itu
dandang emang pinter moto kkkkkk
* buset, tumben muji kaka ndiri ;p *

iyaw. tumben muji..hohoho..
thankyu.. :)

yg di vihara juga mauuuuu...... ;-)

imoooooy tnyata kamu ada di jakarta udah lama ya???
ultah gag ngomong2, takut dapet cipika-cipiki dari gw ya???

;p

mas, itu caption-nya bisa diganti? merusak mata nih... :)

*towel2 danang*

hwaaaaaaaaa... maap aldiii.. daku lupa ngabarin dikauuuuu...
maklum kemaren itu kan cm miting untuk acara ikun n dandang, acara futu2 ini adalah paksaan dr sodara2 ;p
tar ya klo ke ibukota lg aku kabari kamuh.. kmrn kita tunggu di bandung kamu ga nongol2, katanya mo melindungi aku n ikun ;p

aku tunggu kamu di gemerlap ibukota ya...

btw, happy birthday!
*cipika cipiki*

ikun tumben kalem...

*lagi jaim ya, wkkkk*

* cipika cipiki balik ke aldi * maaci yaaaaaaaaaaaaaaaaa....

aku tunggu kadomu juga.. ngikngikngikngik ... =D

dudududu...

*pura-pura gag baca reply imoy soal kado*

* kirim sms ke aldi biar makin jelas kkkkk *
;p

*pura2 gag terima sms*


hihihihi kita nyampah banyak disini...
*bertepuk tangan riang*

hehe.. ini emang manizz tau...
hhohoho.. :D

toyor aldi karena buang sampah semabarangan.. :D

Back To Top