Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Windy Wedd




sempetin dateng ke Resepsi si Windy Batmus.. jalan bareng ma Ikun, Nita dan Viny..
bagus bgt acara weddingnya, punya konsep yang beda ama yang lain.
kalo malem kayaknya view nya bakal lebih bagus lagi.. cuma rawan ujan katanya.

berikut foto2nya..males edit, cm resize pake ACDsee aja..

D50, 50mm F1.8
Original Date: 30 Mar 2008
Lokasi: Suatu Villa di Puncak.., lupa namanya.. :p
Tag : friends, weddding
21 Komentar untuk "Windy Wedd"

Ohya.. selamat menempuh hidup baru Winn!!!!
:)

wah makasii ya danang....ada tayangannya juga rupanya...tp foto pengantennya cuma dikit ya....udh keburu tepar soalnya hahaha.... ditunggu undangannya juga ya...

abis manten-nya ilang mulu....
hihihii... keren lho acara resepsi kamu krmn.. :)

makasi2 tp sayang panas siangnya....pawangnya kelebihan baca2 haha...

seru euy.. pengen dateng, tp pas bgt gue lg pindahan, Ndii... :D

paling asyik emang gini niy pesta kawin, nyantai... yg kawin juga enjoy, biasanya kan capeek... kaku... ;-)

*eh, congratz guys!

heh ...kok bisa ngempi....

huhuhuhu keren bangeeeeeet * memuji utk yang kesekian puluh kali *

Win....bandnya keren bgt....Pm dongs contact personnya heheheheh :D

nanti ya gw tanya no telponnya dulu... nanti gw pm..

baju pengantin perempuannya bagusss.. simpel bangett..

windy jadi beda bangeetss... :)

iya beda banget. aku jadi pangling. have a nice marriage ya win, semoga langgeng dan happy selalu :D

kenapa harus poco2 sih? bosen gw..

nanti kalo lo merit adakan tari tor tor ya ...ngokngok

Kok jadi pengen merit lagi yahh...

Back To Top