Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

* Waiting.. *




Ceritanya hari sabtu kemaren gw janjian ama temen gw untuk fotoin pre-wedd nya dia (semacam pro-bono job gitu).
janjian jam 2 siang di Fatahililah, gw dateng lebih awal..
jam setengah 2 udah tiba di lokasi.. tungu punya tunggu ternyata sang capeng telaaaaaatttttt!!!!
baru dateng jam 5 kurang 15 setelah gw udah memutuskan mau pulang dan udah mau masuk ke mobil.
awalnya kita mau marah karena jam yg ngaret gitu.., tapi ga tega juga pas liat capeng nya kayaknya pada kecapean juga tiba di fatahilah..
ckckckc.... gak lagi2 deh ..
sambil nunggu iseng foto2 IR sendiri.. beberapa ada yang lupa pake format raw.. :p


Original date: 8 Des 2007
Location: Museum Fatahilah, Jakarta
---
Tag : fatahilah, ir
86 Komentar untuk "* Waiting.. *"

Iya mas... padahal banyak planing foto dari jam 2 ampe jam 5 yg udah gw rencanain.., jadi bubar semua.

kalo gw udah gw tinggalin dari 1/2 jam pertama :P

keren niy.. :P

*nuki kurusan yah, nang?

toleransi gw sih masih sekitar 1 jam aja Yu..
tapi kasian juga kalo gw tinggal. Ga tegaan juga gw..

kayaknya pernah liat cewe ntu da
dimana ya
kekekeke

buset itu mah bukannya telat

ical.. ical... lo pasang hetsot miring2 terus.. :p

thank kwu.. :)
(He.. kamu kirim email kok ga ada subjeknya?)

makasiy... rencana nya kalo capeng dateng on-time, aq mau foto2in ir kayak gini juga.. :)

tetep ya se'bete apapun itu...harus moto

ntr klo aku foto pre wedd ga bakal telat kok nang.. kan kamu dah stenbei di rumahku..
ato aku yg ke jkt yak ntr berangkat bareng dr senen kkkkk

ps : kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.... ^_^

nyahahahah kamu buat crita juga ternyata ;p

eh nukie mana kurusan seh ? angka di timbangan stabil 48kgs kok

Lho.. bukanya nanti aq ma ikun akan di terbangkan ke Bali buat prewed-nya dikau??
assikkkk... telat gapapa deh.. kita juga mau jalan2 dulu disana.. xixixixi.. :p

Gw dah janji mau motoin nul.. jadi ya poto2 seadanya ajahh..secara udah gelap juga..
kalo di cancel, gw males ngatur hari lagi.. trus nanti telat lagi.. malah bete 2 kali lagi.. :(

kok pose gw kayak fotonya tante L ?

sayang kita ga bawa kostum yak..
hihihii.. :P

ih gile ini model keren banget.....* kagum *

masak siy ? angka timbangan tetep kok jeng...mgkn karena posenya miring aja kali ya ?

klo edisi pre wedd bali dah ada sendiri ntr yg motoin nang kkkkk....
semua fotografer tiap daerah kebagian dah =D
yg penting sm kamu bisa gratis, klo engga, gagal masup silsilah kluarga cheng ho wakakakaka

yauda... kita ke Bali jalan ajah ya.. ya.. ya...! :)

pasti..!
ini model propesional ya nang ? ih keren banget...mungkin biasa masuk majalah ya ?

eh dandang ma ikun klo ke bali jng lupa bilang2 saya, ntr ikutan akunya berangkat dr yk
ntr kita foto2 ya disanaaaaaaaaaaaaaaa... n_n
* muka polos dudududuu *

coba wkt gw mo merit dolo ud kenal deket ma lo ya Nang...pasti gw minta gratisan jg :D

huuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............* lempar tomat ke deayu *

*buka mulut lebar buat nangkep tomat :D*

masukan gula ....* jadi jus tomat *

biar nunggu lama yg penting kan bisa poto² ndiri ;)

tetep aja bete... lha wong kita udah luangin waktu buat kepentingan dia, kok dia yang berkepentingan malah ngaret ga jelas.. :(

widihh.. udah probono job telat pula!
hahahah.. semoga pahalamu bertambah pak! ;D

btw, nuky emang jd mirip tante L gayanya.. mantabbb.. hhahahahhahaah

bagus banged kalo pake kostum demang / kompeni...
:-)

Nuky & danang :
pasangan yang aneh, ntar bahas di rumah...lain kali foto aku ajah....gw kan pengen... :(

kereeennnnn....

*mau dong di putu in..... :-D*

iya man, ini filenya pake jpg, jadi ga bisa di ganti2 lagi tone nya..
trus di ubah aja jadi model foto jadul yang udah pudar.. hihihihi.. :)

xixixi... masih kurang puas kemaren poto2 di Toilett???

aanaeehh apanya?? *melotot..*
aayukk atuh poto2...:p

ga ahh tadi uda diplototin, jadi takuuut ntar di muntilasi lagih...hiiii....

whuaaa

mana dunkzz putu nyang di toilet nya..?

:-)

setaaaaaan ...ngikngikngik gw jg baru nyadar jeng vince

hush..danang contacnya tante L itu tauk...

aduh....
kan banyak tante L...
da Tante Lgina
da Tante Ldita
da Tante Larien
da Tante Lnuky
da Tante Lian
da Tante Lacid
da Tante Lvina
da Tante Lical

cekekekkekekek

ngikngikngikngik....
om Lorman (plesetan norman)
om Laldi
om Linul
om Lry

* nukie merasuk di danang *

wakkakkakkakkak.....

udah maen rasuk - rasukan nih..

:-p

how d hell could there be a clod like dis in jakarta??? eh, renovasi-nya udah selesai yak?
asiiikk bisa motret2 lagih!!!

ini pan abis ujan dan pake ir, jadi awanya pada keluarnya semua..
renovasi di fatahilah belom selesai kok.. tapi udah bisa poto2 we..
ga ada hunting JAPC lagi niy??

asyik euy konengnya!

*2.5jam telat.... pro-bono pulak, msh dijalanin? emang fotografer idaman! ;-)

idaman yang cari pro-bono.. kakakaka...
:D

heiihh... kereenn banget..
kayak lukisan...

aahh... hanum bisa aja..trims.. :p
eehh... pengen nyoba ir pake D40 deh..katanya lebih baguss..

weh... baru liat nih, Nang..
akhirnya mereka datang jg toh?
jam segitu gue udah bergerak ke ancol tuh wkt itu..

bener, Nang..
kayak lukisan jaman dulu euy.. mantaap..
ajarin IRan dong

Yo'i.. pas abis ketemu lo, ga lama DJ dah sampe mobil (mau cabut)..,
trus pas baru sampe depan mobil, mereka telepon bilang baru sampe..

hayuukk atuh..!!
kapan yak ada acara hunting2 lagi..??
mendung dan ujan mulu niy jakarta.. :P

Dj dodol keren ajarin gw dong>>
Mooooooo...

Asli ini jg keren tapi kenapa ada elonya akkh..
jadi berentakan deh,...tapi nice..Mooooo

siyalan looo... justru karna ada gw nya jadi keren gini..

Back To Top