Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Three Musketeers :p




..

Original date: 5 Aug 2007
Location : Ciwidey, Bandung
Tag : ayu
42 Komentar untuk "Three Musketeers :p"

hayaaa....ini djeng ayu gaya benerrr...dah ah :p

xixixi.. orangnya lagi libur tuh hari ini tar.. :)

lha? Ayu sama de' Ayu apa bedanya? *mulai gag penteng*

hehe.. emang kapan kamuuhhh bicara penting?? :p
karna kebanyakan yg namanya Ayu di kantor DJ, jadi tiap yang punya nama ada embel2nya.. yang ini 'Ayu sales' dan 'de ayu'

oh iyaa replacement day...(*hmm curiga lagi nyalon atau belum bangun neh*)

jadi mana foto2 yang mo di posting di web ? * manager galak *

ih...jd inget! gw jg blom posting poto piti di ciwi ini...
*lgs buka picasa buat pili2 poto buat di posting*

nomor 4, 5, 7 dan 9... asyik2 fotonya
nomor 7, komposisi miringnya bikin keren... :)

thankss.. kok aq kurang suka yg nomor 7 ya??
selera emg beda2.. :p

suka lg yg ini...ahahaha kynya syuka smuanya :D, makasiy DJ for making such nice pics! :)

ini para istri...para suami kok ga ada DJ? ;)

ya oliie...gw comment distp ft kynya :D

Aqsaaaa! Bunda mana? ayahnya mulei ganjen tuh.. *pengaduan*

waktu moto cuacanya kurang bagus.. berkabut dan mendung..
asap2 atau uap dari danau bikin warna fotonya kurang keluar..
kalo pas cerah kayak no. 9 warnanya jadi lebih enak. :p

pantesan perasaan gw ga enak, rupanya lagi diomongin....xixixixixi *ge-er*

selamat pagiiiiiii....

aku suka semua photo2 nya.. happy semuanya.. :D

ini danang style bgt....hiiiiiiiiiiiiiiiiii

Huehehe... setelah banyak mengamati foto2 sendiri, cekar ternyata bener !! :p

heheehe.. ada Yaya..
eh, anak2 ga ada acara lagi ya??

jadi.. nih gw potong cepak!!
hihihiihhi.. :D

nang gw ambil....

tengkyu for making us such a nice picture *jangan bocen yah*

*sigh..* hihihihihi...
Thanks juga..

Back To Top