Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Nangkep Copet.. :D


kemarin gw akhirnya nangkep copet juga,
setelah beberapa kali usaha mereka sempet gagal (baca di sini),
akirnya kemaren hape gw sempat berpindah tangan juga.

ceritanya sepulang kantor seperti biasa gw naek busway dari dukuh atas,
karna penuh gw ga bisa masuk ampe dalam, cuma dapet posisi di depan pintu masuk,
dan body gw menghadap kedalam, jadi membelakangi pintu masuk..

pas sampe di halte keret (kalo gw ga salah), para penumpang pada turun tuh,,
nah gw jadi di desek2 gitu..
jadi gw anggap wajar, dan gw berusaha juga ngasih jalan buat yg mau turun.

ga lama gw berasa ada yg nyentuh pinggang kanan gw,
dimana tempat hape gw biasa berada... gw sentuh/ teken2 tempat hape gw itu..
dan emang udah kebiasan gw juga dalam tempat umum sesekali gw nyetuh tempat hape gw itu.. untuk mastiin hape gw masih disana apa gak maksudnya.

nah pas gw sentuh saat itu, gw barasa: HP GW GAK ADA!!!
untung gw ga panik,
gw langsung berpikir cepat dan sigap,
"Pasti baru aja di copet nih, ga sampe 10 detik yang lalu. gw yakin!!!"
"dan pasti oarang nya balum pergi"
gw langsung liatin cowo depan gw yang mengahapa gw, dan berdiri paling deket,
"pasti orangnya yang depan gw ini"

gw langsung ngomong ama dia:
"HEEY,, COPET LO YAK!?"
"HP GW MANA!?"
"apaan loh?? gw gak ngapa2in"
"MANA?? GW PERIKSA NIH!!"

pas gw mau geledah oarang itu,
*plllukk*
hape gw jatuh di samping orang itu
gw ambil hape gw..
dan orang itu langsung berusaha turun..

"HEY COPET LO!! JANGAN KABUR!!"
"bukan gw mau turun.."

Satgas Busway bantu mengamankan..
"pak sini pak.. ikut ke pos aja dulu"
sambil memegang si copet agar ikut masuk ke busway lagi..

Selama di dalam busway si copet sibuk dengan segala macam alibi dan alasan bahwa buaka dia yang mencopetnya..pake bawa2 sumpah segala..
"SETAN LO..NGOCOL BANGET!! NGOMONG LAGI GW HAJAR DISINI LOH.."
sambil melolotin si copet dan nunggu reaksi, kalo masih banyak bacot siap2 kasih bogem mentah.. (minjem istilah jadul)..
"udah pak diem aja.. udah salah banyak omong lagi" kata seorang bapak nasehati si copet..


sampe di terminal blok m, si copet di giring Satgas buswa dan gw untuk di bawa ke posko..
dalam perjalanan menuju posko satgas tsb memamnggil teman2nya yg sedang nongkrong2 diluar posko agar segera masuk mengikuti kita..

Kejadian selanjutnya di dalam posko di sensor habis..

keluar2 itu copet udah anncuuurrr..!!!


kata mereka emang orang tersebut udah lama di incar.. cuma belom pernah tertangkep basah aja..

abis dari situ, gw dan para satgas giring copetnya ke kantor polisi blokm,
selama di giring hampir aja itu copet abis di tindaka oleh massa yang geraamm setelah mengetahui yg di giring itu copet..

untung para satgas segera mengamankan dan masuk kantor polisi.
setelah buat report di blokm,
penyidikan selanjutnya kita ke kapolsek kebayoran baru di Taman Puring.

setelah pemeriksaan dan surat2..
akhirnya hape gw harus di tinggal disana sbg barang bukti..
emang begitu ya prosudurnya??

ya sud.. akhirnya sekarang gw pake hape si Karin.,,
*sory ya rin. gw pinjem dulu hapenya*

*fffyyyuhh...

You think im an easy target?? THINK AGAIN!!!
Tag : copet
57 Komentar untuk "Nangkep Copet.. :D"

wuahhh....pasti udah bengeup ya tu copet bro'...?

untung hape nya ama elu nya ga ape2..

gw langsung ngomong ama dia:
"HEEY,, COPET LO YAK!?"
"HP GW MANA!?"
"apaan loh?? gw gak ngapa2in"
"MANA?? GW PERIKSA NIH!!"
------------------------
tindakan yang cukup ekstrim. karena lo ga liat sendiri.

cuma tuh copet kayaknya masi baru yah. kalo copet yang ahli dia bakalan bales teriak tuh bro buat nunjukin eksistensi dia...

yup..tuh hp harus jadi barang bukti..makanya kadang2 malas lapor2...mudah2an si hp baek2 aja ya disana..karin baik yah...

cerita tg Fariz di sensor juga? :-))

Btw selamat ya.. prestasi oke nih bos, berani pecundangi pecopet..;-)

emang bener..
gw juga pernah nyaksiin soalnya..
korban cewek mau minta hapenya ama copet, tapi malah galakan copetnya.,
akhirnya ga jadi bertindak lebih jauhh..

dari pengalaman itu,,
makanya gw triak duluan... nunjukin kalo gw gak takut..
kalo ternyata dia emang galak juga!
Hajar2 dah!!
Hahahaha.. :D

udah kepalang tanggung..

gw emang ga liat sendiri..
tapi gw sadar gw musti bertindak cepat..
telat dikit,,
hape gw bisa di oper ke temenya,
dia bisa langsung turun,
atau di umpetin dimana aja..

jadi pake akal aja..
orang yg paling mungkin melakukan itu cuma dia,
dia yg posisinya paling mudah buat itu..
langsung pegang aja!

Om Fariz baek2 ajah..
katanya di tangkep saat naek taksi malem2 dan ngelewatin razia di radio dalem gitu.. :p

Thanks mas Pry.. ;)

*mencari tau bagian yang disensor*

*ical berpengalaman sebagai copet ya?

hahaha.. pastinya!!
pukul2.. tendangan pake 2 kaki., jedot2in.. wahh rame deh.. pada geram bagt kayaknya..

yoi.. lama bgt ngurusninya..
gw sebenrnya jg males lapor..
asal gebukin aja udah cukup.. :p

Horeee......biar tau rasa tu copet!!

raja copet kok mo dicopet..piye toh mas...

kau kan ahlinya mencopet hati wanita...makanya si kacamata hitam manis itu klepek2 kan sama dirimuw..

menyebalkan tuh hape hrs ditahan..
nunggu sidang dulu, ntar sblm sidang keluarga copet memohon spy ga disidang..
huh

mantapppp brooo..;) emang kudu dihajar tuh yang kaya gitu....kalo perlu buang aja dari pintu busway pas lagi jalan...:p *gilingan sadis banget yak...:p..kebanyakan nonton pelem nih...hehehehe*

DJ TOP bisa nangkep copet *tepuk tangan*
BTW, kenapa ga lo aja yg hajar tu copet ? :P

wah,,, prestasi yang mengesankan mas.. perlu ditingkatkan dipertahankan..

*jadi inget kata-kata dirapor jaman sekolah.. hihi

jadi pake akal aja..
orang yg paling mungkin melakukan itu cuma dia,
---------
gasia2 lu masuk MIPA
wakakakakka
kenal guntur ga loe
andika

temen maen guwe

gak ada foto copetnya neeh???
before and after adegan yg disensor gituh?? :P

lo ikutan nge"sensor" nang....?
wah kejem juga.....

wo ooowww kamu ketauann.. lg nyopet hp di dlm busway.....

iya dong nang,,
kan biar dibikin Berita Acara-nya..
itulah konsekuensinya klo giring copet ke polisi.. pasti prosedurnya agak ribet..
btw, kok semalem gue denger lo ngobrol sama pengacara? itu pengacara siapa? si copet?hhehehe..
tdnya gue mau brangkat ke taman puring, jadi pengacara lo, hahaha
*benerin blazer*

ih syerem. btw, danang kok sering banget diincer copet. tampang orang kaya ya ;)

kamu belum nangkep akuuuu
si pencopet hatimu...
wahahahaaaaaa

ckck danang....semalaman nuky memikirkan elo.
di plangi dia tersedu2 mengingat elo di kantor polisi...gak kelar2...


btw.....kok anak buah gw di hajar massa siii????

hahaha congrats bro!

hp gw juga pernah tuh pindah tangan, tapi gw keburu teriakin keras2 "WOY BALIKIN HAPE GW!" di atas jembatan penyeberangan Benhil nan ramai sentosa.
dua orang yg gw teriakin langsung gelagapan, dan saling tuding "Sama dia bang!" trus yg satunya lagi berkelit "Bukan, bang, dia yang ngambil kok!" eh kemudian mereka berdua neriakin temennya yg ketiga yg udah jalan ke ujung jembatan "WOY BALIKIN HAPENYA!"

hahaha ternyata ada tiga oknum, dan hape gw dibalikin dengan utuh tak kurang suatu apa! mereka bertiga masih amatiran kayaknya. dan untung gw gak salah neriakin orang!

;p

* menangkap copet ini dan merebusnya dengan cabai rawit *

bukannya semalem kita gunjing tentang Mr Dil ?

heleh kok cieeee.....


* baru eksis di MP setelah seharian kesasar di bogor*

horeeeeeeeeeeee... dandang hebatttt.. * keplok keplok keplok *
berani juga kau nak.. aku yakin nanti kau bisa jaga ikun * halah *

ati2 ya besok2 n ttp waspada..
salam buat karin ^_^

hore..akhirnya bisa nangkep juga ya copet

sayang ga bawa kamera.. dan hape cupu gw ga ada kameranya.. :p

Guntur kan temen kita SD juga.. cuma ga pernah ketemu lagi.. emang dy masuk mipa juga??
Kalo Andika sering ketemu dulu di mipa.. masuk matematika tuh..!!

Yoi.. punya pengalaman yg sama juga??
nanti nagmbilnya musti bayar ga sih?? :(

wahaha... gw mah nontonya pilem drama lucu ajah.. :)

iya.. nuky baru cerita pas udah di rumah..
kalo bilang daritadi mau dateng bareng kamu dan anak2 yang lain kan boleh2 ajah..
biar rame jadinyah!!
:D

bukan ma.., lebih tepat tampang Nerd kali yah?? mungkin karena kacamata ini.. :(
dan mungkin mereka pikir semua orang kantoran kan gampang di perdaya..

ga usah di tangkap juga kamu akan menghampiri...
hihihi.. :p

Yo'i.. jembatan Benhil emang terkenal rawan!
gw juga pernah tas backpack gw berasa ada yg nyentuh2..
gw langsung balik badan tiba2..
orang di belakang gw langsung grogi dan salah tingkah..
trus dia ga jadi jalan dan pura2 duduk2 ama penjual2 di jembatan itu.

pernah denger juga ada geng rampok kasar yang suka mukulin korbannya di Jembatan itu..
baru setelah korban pingsan, di ambil barang2nya,..
jadi mereka pukul dulu baru merampok..
moga2 jangan sampai ketemu mereka deh.. :(

hehehe.. dia mah udah biasa gw galakin.. :p

hhmm.. masa??
bukanya bergunjing??

eh,, itu anak buah lo ya??
lain kali bilangin jangan badung ama Om Danang ya...!

@m Nani, Yaya, teguh, duniamaya, seribubintang, minulinkin, deemozart. : Thanks.. emang copet kayak gitu musti di beri pelajaran biar belajar.. :p

cieh... cieh....

anyways... lucky u, nang.....
tapi.... gak takut lenyap tuh, nang hape nya????
biarpun dibilang dikantor polisi, tapi kaaaannnnn.....
heehehe........

ih ngeri banget sih...sukur alhamdulillah loe nggak ditusuk yah, secara copet kadang2 bawa piso atau senjata tajem yah bow...

ogud bbrp kali pernah liat langsung dari deket gitu, wuih, gak tega bok, beda rasanya kalo liat di film2 gitu ya... tapiiii, kalo ngalamin sendiri barang kita yg dicaplok, ya beda lagi... bikin kheki juga... ikut gebokin 'kali, hahaha!

*salut oom danang bisa beresin ampe repot2 hp kudu dititipin di kantor pulisi ;-)

kok baru baca ya.... ini toh alasannya hp ditahan.. huhuhu.. maap nang.. :p

lho.. kok kamu yang minta maaf??
jangan2 eriq pake topeng waktu itu?? xixixixi.. :D
maaf juga riq.. :p

Back To Top