Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

^ Bokeh of Love ^




...
what is bokeh?
what is Love?
I dont know..

but i know..
our hearts is just like our lenses,
open the aparture of your heart..
thus give the light of love to come and shine

find your love one's..
then lock focus on it,

once you have focus on your love one..
everything else is just.. bokeh of love..

(danang j for my ikun..)

Original date: 25 October 2007
Location: Roof top, Semanggi Plaza
..
Tag : bokeh, love
71 Komentar untuk "^ Bokeh of Love ^"

whua.... kok bisa jadi bentuk hati gitu? :)

gokil gimana caranya nang...
*langsung ambil camera buat minta diajarin danang*

wowww ...hati buat siapa tuh ?? **lirik nuky**

waktu di roof top DJ cari2 kertas buat nutupin lensa,
untung bawa tas,
ternyata di orginizer ada kartu nama yang agak lebar,
pinjem cutter ama si Hanoem,
buat lobang kecil bentuk hati,
pake kartu nama itu buat nutupin lensa dan lubangnya buat bikin bokeh..

^_^

hihi,.. gampang..
baca aja jawabanya Ayu.. :)

fotonya aku bajak buat wallpaper ku boleh ndaaaaaaaaa ???

mantap Nang..
ajarin dong... kasih contekan :D

bole kok... yang ini ada gw nya mau ga?? :p

...pan semalem kan udah gw kasih tau..
itu gw juga baru nyoba2..
coba ada lensa yg bentuknya bokenya udah kayak gini yah.?? :P

haduu mas pry..bukan buat aku tauu....
eh ternyata buat aku * blushing *

Aku akan balas dendam malam ini! Huahahahaa...
*msh sebel gara2 pas smangat mo nyoba tnyata lensanya nun jauh di bawah*

ya buat kamu dong hatinya..
cups :*

whoa whoa whoa * beleleran airmata...*

hahahaha.... :D
makanya gw buruan posting biar ga keduluan.
coba ntar posting yak.., gw pengen liat bokeh narsis ala ipe..

Nang, mao dong difotoin ada love-nya bgitu :D

Wew so sweet, so romantic, so... confusing... jelasin lagi dong tadi gimana sih *pegang pulpen* :D

mau bikin ahhh yg bentuk meong.... :P

akoh juga akoh jugaaa * klub pecinta meong *

jieee
argh...kok pake marikun..jaat

aku mo bikin juga ah... yang bentuk aku
*ga mungkin* :P

hihihi... mirip ma ipeh juga narsisnya.. :p
sstt.. bocoran.. katanya ipeh mau bikin yg bentuk namanya gitu..
:)

* peyuk *
tadi ada kok...* pura2 gag nyadar kl dah di edit *

mana gada jawabannya ayu kok nang???

*menelusuri tiap jawaban, ampe mata juling*

Wew ! Jangan ah .. nanti pacarku marah,krn melihat lelaki lain di wallpaperkuw

kl lakimu berani marah nanti aku jitax...xixixiixixi

hahahaa.... good idea! keren2 om!

*oom kita gak sempet kenalan kmrn ya di atas sana? ;-)

haduuuu.. manis benerrrrrr mas danang

Beneran lo brani jitak dia ???
Gw bilangin ya

thanks..
iya ga semept kenalan abis di kau kemaren sibuk moto2 ampe lupa turun,,pdhl uda di panggil2 si 'Once'.. :p

ayu aka razleay..
*dit, kayaknya kalo mata lo juling gitu lebih maching..hohoho.. :D

we...bilangin aja gag takud xixixixi

hahahahahaa ini yang pake kertas ditutupin di depan lensa ye broh...

oh.. ini tuh hasil minjem cutter... kereeenn, nang...

kreatif! salut mas didididijjjjeeejee.... hehe

Keren banget....

bentuk hatinya itu yang bikin keren

wow...keren bro....kreatif abiiissss..;)

wah kreatif bener bokeh ati, qqqqqq

iya noem.. thanks yak cutter nya :)
tadi nya mau bikin di kantor tapi ga sempeett..

hehehe... suka brasa aneeh kalo potonya sama smua ama yg lainn... :p
jadi bikin bokeh ajah..

thankss .. udah dari lahir gw emang maanizz
:p

thanks udah mampirr..
kalo bentuk hantu nanti pada takut dong mas?? :p

danang maniz nuky yang punya...
xixixi.. :p

wah lope lope euyyy
naek top roof kok ngga ngajak2 hiks hiks hiks.. mau di ajak napah..
kangen motret kannnnn

waahh.. mau nanya dong kk.. ini gimana caranya bikin bokeh bentuk hati kaya gini? maap masih cupu heheh.. =D

cara2nya seperti sudah saya terangkan dalam reply2an diatas itu lho..
:D
mohon di baca lagi... hihihi

Back To Top