Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Laba-laba dan Lalat




iseng belajar2 makro lagi.. susah banget cari fokusnya.. :P
monggo saran dan kritiknya.


Original date: 26, 27 Dec 2007
Location : Ciawi dan di rumah
--
Tag : bug, macro, serangga
49 Komentar untuk "Laba-laba dan Lalat"

Cakep2 Nang. di f berapa? DOF nya sempit sekali ya?

trims pak Rocky,
ini pake f3.2 atau f4 kalo ga salah.
pengen pake f yang lebih kecil tapi nanti jadi shake karena speednya turun.. :(
iya dof nya emang tipis banget,, geser dikit ga dapet fokus..

gw reply duluan malah dijawab belakangan
*ngambeg*
hihihihi

btw itu gelembung apa ya nang di mulut laler?

Hoii.. ngambekan aja, PMS yak!? :p
itu lalatnya lagi maen ludah kayaknya.. hahaha..! jorok ya!

jg inget nobita kalo lg tidur..ada gelembung nya....

semalem br baca trio detektip judulnya misteri labah2 perak...hiiii kyk gini kali ya bentuk aslinya

matur nuwun mas Diito,
eh mas Ditto ini rumahnya di Bintaro bukan?

hihihi.. iya.. di komik2 jepang juga kalo tidur pada ada balonya di idung.. hihihi

kok gw malah inget kotaro minami yah?
a.k.a satria baja hitam :P

hahaha... Ayu hetshotnya lucu.. :p

emang pernah baca komik jepang ? * lirik koleksi trio detektif *

kadang2..
*lirik city hunter yang belom balik.

BSD mas.... Bekasi Sonoan Dikit........
:D
ada apa..?? mo ngajak hunting..?

anak FN pernah ada yang tanya ama saya: kenal mas Ditto yang di bintaro ga? (karna saya baru kasih tau rumahs aya di Bintaro).. itu pikir itu si mas Ditto ini.. :p
tapi mungkin juga ya..

hwaaaaa bagus2!!!

*jadi semakin giat nabung demi D40*

nanti gw pinjemin lensanya ya, kalo bisa dikasih aja gratis!

hihihi.... malu punya lensa ga bisa makenya.. :p

ayoo nabung.. nanti gw juga pinjem D40 nyah.. hahaha.. :)

idih.. idiih... kerennyaaa oom danang!!

biar gag malu, gimana kalo gue jajal juga lensanya... jadi kalo gue gag bisa, kita bisa malu bareng-bareng.. gimana??..

wuih, kulit oom danang mulus ternyata ;-)

wuih, kulit oom danang mulus ternyata! ;-)

kulit?? kulit yang mana niy?? kok tau?? hahaha
:p

sip!! ntar kita jadi malu berjamaah..

eh kamu kok reply pake ayoshopping ?

hihihi.. salah yak?? lupa log out.. :p

Top banget dah...bagi2 tips dong... Jaraknya seberapa deket nih?

kalo pake lensa 105mm jaraknya sekitar 10-20cm.. tapi makin deket makin tipis juga Dof nya..dan lebih rawan shake

beuh baru liat album inih... mantap nih.. a bit blur, tapi dapet, Nang!

thanks.. itu blurnya karena pake cahaya seadanya.. belum tau kalo make flash buat makro bisa bikin ga blurr..

Ternyata laler bisa ngeces juga yahhh

TOB!!! love it!
great shot mas.. :)

keren bro...ajarin daku donk ;-)

hehehe.. thankyu.. bisa aja luh.. gw mah nubie.. :p

sama2 bro....gw mo nyoba makro2an ;-)

Back To Top