Blog untuk berbagi dan belajar.

Powered by Blogger.

Aneh, temen gw ilang...

aneehh.., pagi ini dapet telepon dari bokapnya temen kuliah gw..
dia tanya apakah anaknya ada pernah maen kesitu (rumah dj maksudnya) ??
gw bilang belom pernah akhir2 ini.. karena emang udah lama ga ketemu.
padahal dia baru2 aja merayakan nikahnya tgl 17 Nov kemaren??
kenapa tiba dia hilang ga ada kabar?
dari hari senin kemaren katanya..

ada apa ya??
moga2 ga ada apa2 dan dia baik2 aja... *praying and hope*

Tag : friends
39 Komentar untuk "Aneh, temen gw ilang..."

waduuh....
udeh coba hubungin temen2 deketnya?

nah lho??kl udah nikah pasangannya tau ga?

curiga aja.. ini si budi itu, yang kita mau dateng abis dari temapt si Otiem.

iya.. bokapnya udah melakukan itu..
dan gw taunya cm temen yg satu kampus aja.

lho kok aneh...syerem juga (*pasti istrinya juga ga tau*)

iyaa... annehh sekali...
kenapa ya???
*seribu pikiran berkecamuk*

nuky?
tadi pagi baru chat ama gw

emang nag tuh anak suka ngilang
ntar jg balik lagi
taru aja duit seribuan di depan pager
kekekekeke

hilangnya udah brapa lama?
bokapnya menghubungi pihak berwajib aja?

emangnya gw murahan ?
gocengan dong...hkkkkk

wah.....kenapa bisa hilang? istrinya gimana ?

waduuhh... jangan2 nyesel biz nikah ? :p
Ato.. diculik ma mantannya ! *hallah* :))

lebih baik ki joko bodo ajah.. :-p

*calo jasa perdukunan*

pada OOT neh yang serius dunk
sebel de ga kalo pd OOT

jadi gini...
mmm....

Sok sebel loh cal.. padahala paling suka OOT. :p
gw tinggal dulu ya blognya.. moga ada solusi lain dari pada ke polisi atau Joko bodo.. :p

danang, perlakukan mereka yg OOT dgn cara seperti ini :

jgn2 ikutan organisasi islam yang aneh2 itu..yg kyk di bandung?
kamu jangan ikutan yah...

untuk 5 juta rupiah, kemanakah temennya danang?

maaf ya..
km ga sesayang itu sama aku
kita ribut terus
berantem
bejanda
kapan kita damai

aku capek...
mau sampai kapan begini
maaf... aku ga mau nyakitin km lagi

eh ini bukan layal pelanggan XL ya
maap ya salah reply

dooh...denger banyak banget organisasi aneh2 yg nyulik orang, takutnya..........

waduuuu...mudah2an cepet balik dan kumpul sama keluarga

nuky pasti pura pura nggak tau deh....
ayo ky katakan saja yang sejujurnya....

nukie kenapa jeunk ? * lagi laper berat neh *

nuky yang ngumpetin temennya danang...
kekekkk

makan dong ky.... makan...
wawancaranya gimana....

wawancaranya blm jadi kok.....selasa depan jeng

danang, semoga temen kamu itu baik2 aja.

ini serius loh bukan main2
*lirik minyul judes*

@ella: Aminn mba'..
@ badai: kita toyor minul rame2 yukk... :p

Back To Top